Minggu, 28 Juni 2009

"MULUT-KU Vs HARIMAU-KU.." (By. Ambar.Sari.S)

"MULUT-KU Vs HARIMAU-KU.." (By. Ambar.Sari.S)

Assallamuallaikum..
Sahabat Akherat-ku...

Mulut-ku Adalah Amal Ibadah-ku..,
Bila Aku Berucap Dengan Kata-Kata Yang Baik dan Manfaat,
Maka Akan Menghasilkan Nikmat Barokah Yang Baik Pula,

Bila Aku Ucapkan dengan Kata-Kata Buruk Atau Sia-Sia..,
Maka Akan Mendatangkan Kemudaratan Buat Hidup-ku Kelak.

Apa Yang Aku Ucapkan Adalah Hasil Yang Aku Dapat-kan.
AKu Harus Menyadari Bahwa Mulut-Ku Adalah Harimau-ku..
Maka Ucap-Ku Harus Selalu Ku Jaga Agar Selalu Penuh Rahmat-Nya

Ya Allah Jagalah Lisan-ku Dari Perkataan Yang Sia-Sia.
Karena itu Akan Mencacatkan Segala Amal ibadah dan Amal Sholeh-ku. Amien

Semoga Barokah dan Kebaikan Allah Selalu Bersama-mu Hari Ini Ya. Amin
"Teruslah Syiar Dan Jihad Kebaikan Hanya Karena Allah Swt..."

Wasalam
Ambar Sari Setiadi
(11 June 09)

Please Comment To : http://www.facebook.com/topic.php?topic=8675&uid=85617327937

Visit My Group "CINTA ALLAH 100%"
http://www.facebook.com/group.php?gid=85617327937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar