Senin, 29 Juni 2009

Syetan Berpidato

Mau tahu pidatonya Syetan di akherat nanti ?

Coba baca QS 14 : 22 (males buka Al Qur’an ya ? okay aku bukain nih….)

Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan :
“Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar,
dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya.
Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu,
melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku,
oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku,
akan tetapi cercalah dirimu sendiri.
Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu
dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku.
Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu”. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar