Senin, 13 Juli 2009

Topic: "NENG'NONG CARI BAROKAH YUKK.." (By. Ambar Sari Setiadi)

Assalamu'alaikum
Sahabat Akherat-ku...

Aku sudah balik weehhh.., kangen juga sama Sahabat Akherat-ku.
Begini yah Neng... :-)

Orang yang dibahagiakan oleh ALLAH dan mendapatkan kebahagiaan yang penuh Nan Abadi dari-Nya, itu dinamakan Orang yang mendapatkan 'BAROKAH' atau 'BERKAH' dari-Nya.

Dan Arti dari 'KEBERUNTUNGAN' itu sama dengan 'KEBERKAHAN'. Seseorang yang Berbuat Kebaikan kepada Kaumnya adalah : Orang yang beruntung karena memberikan Keberkahan kepada Mereka.

"Rahmat ALLAH dan Keberkahan-Nya dicurahkan Atas Kalian, Hai Ahlulbait" (Q.S.HUD 11:73).

Trus NengNong, begindang neehh..
Di dalam bahasa Arab, mendoakan manusia atau makhluk lain supaya mendapat berkah disebut "Tabrik" inget ya neng... TABRIK. Ok!!

Trus, Ada ungkapan seperti begini nih.. "..BARRAKTA' ALAIHI TABRIKAN." Artinya tuh, kamu mengatakan kepada seseorang gini .." SEMOGA ALLAH MEMBERKATIMU.."
Nah.., nanti di praktekin ya ke Ayah, Ibu, Kakek, Nenek, Engkong, Nyak, Babe, Ntang, Nting, Saudare2 juga temen2mu yah..

Yuukkk Cari Barokah nyang banyak ya Neng... biar dapet Rahmat dari Allah terus.. kan asik tuh.. Okeh Sippp..> "..BARRAKTA' ALAIHI TABRIKAN..." >:-)

Semoga Barokah dan Kebaikan Allah Selalu Bersama-mu Hari Ini Ya. Amin 99x **Teruslah Syiar Dan Jihad Kebaikan Hanya Karena Allah Swt...

Wasalam
*Love 'n Peace
Ambar Sari Setiadi
(12 July 09)

Please Comment To : http://www.facebook.com/topic.php?uid=85617327937&topic=9167

Visit My Group "CINTA ALLAH 100%"
http://www.facebook.com/group.php?gid=85617327937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar