Sabtu, 01 Agustus 2009

Alfusalam ya Habibi ya Rasulullah ya Muhammad

Jika ada orang yg berani2nya meremehkan Rasulullah Muhammad saw.,sungguh keterlaluan dan sikapnya itu sudah benar2 melampaui batas,dan sudah pasti orang itu sebenarnya tidak mengenah siapa sesungguhnya seorang manusia yg bernama Muhammad saw. Rasul Allah ini.
Rasulullah Muhammad saw. adalah pria super hebat yg pernah dilahirkan di muka bumi. Beliau adalah insan utama,manusia terbaik,hamba dan kekasih Allah swt.yg paling mulia kedudukannya. Beliau adalah insan mulia yg kebaikan akhlaqnya tiada cela,karena akhlaq Muhammad saw.adalah AL QURAN.
Rasulullah Muhammad saw. jg merupakan pria tertangguh, dan bermental baja. Beliau adalah insan utama yg paling kuat mentalnya akibat tempaan iman (lihat saja biodata beliau yg sejak usia dini sudah yatimpiatu,dan ditahun2 awal kenabiannya sudah dihadapkan dg kejahilan dan kezaliman kafir Quroish,dll).
Muhammad saw.adalah pria super hebat,hamba Allah termulia,yg sebelum diangkat menjadi utusan/rasul Allah sudah disempurnakan ilmunya dan dijadikan matang dalam segala bidang. Allah swt.sudah menjadikan beliau matang kebijaksanaannya dan matang pula dlm berekonomi,baginda Rasul adalah seorang ahli ekonomi/bisnis/perdagangan,karena beliau adalah seorang bisnisman sukses,yg sdh berdagang melanglang buana,zona perdagangannya meliputi export import. Selain itu beliau jg sdh dijadikan matang dalam bidang politik,pertahanan keamanan,diplomasi,leadership,dll. Kakek beliau adalah seorang petinggi yg disegani di tengah2 kaum Quraish,dan dari kakeknya itu Muhammad saw.banyak belajar dlm berpolitik,diplomasi,dsb.(di masa mudanya pun Rasulullah saw.pernah menjadi penengah saat kaum Quraish berselisih paham dlm urusan mengangkat pintu ka'bah yg runtuh unk dipasangkan kembali,dan Rasul lah yg sanggup menyuguhkan solusi yg paling bijak bagi mereka).
Sudah jelas Rasulullah saw.adalah lelaki super hebat,insan utama,dan paling mulia di sisi Allah swt. Baginda adalah pemimpin hebat bagi umatnya. Beliau adalah karunia bagi sluruh umat manusia di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar